BLANTERWISDOM101

Perancangan Website Travel Online

Monday, August 10, 2015

Baca Juga
Selamat pagi . . .
Sudah sangat lama Saya tidak update blog ini, dikarenakan kesibukan yang menumpuk (alibi kebanyakan penulis :p), alasan sebenarnya adalah Saya mencari pekerjaan, yang mudah-mudahan bisa membawa kesenangan yang cukup buat Saya. Hasilnya orang seperti Saya yang mungkin agak sedikit keras kepala ini belum juga mendapatkan pekerjaan. Ternyata bekerja itu tidak hanya pada saat kita membutuhkan sesuatu, toh yang saya kerjakan selama ini juga termasuk pekerjaan, walau belum memiliki hasil yang memuaskan :D . Pada akhirnya Saya balik lagi menjadi Batman :p yang beraksi hanya pada malam hari. Cukup deh curhatnya . . . kita masuk pembahasan.

Oke pada pembahasan sebelumnya Saya membahas tentang pembuatan website EBook System dengan PHP, pada website tersebut Saya menampilkan sedikit tampilan Animasi dari buku tersebut dengan memanfaatkan CSS dan JS yang sederhana. Saya rasa hasilnya cukup memuaskan.

Kemarin Saya diberikan teman sebuah projek sederhana yaitu Perancangan Website Travel Oline, dimana sang pemilik travel menginginkan websitenya dengan sederhana tapi menarik. Fitur yang terdapat pada website travel ini tidak jauh berbeda dengan web travel kebanyakan. Kali ini Saya membuatnya sudah dapat di tampilkan dengan tampilan Mobile.
  • Paket Tour Travel
  • Reservasi (pemesanan online
  • Testimoni
  • Data Costumer
  • Email Marketing
  • DLL
Berikut ini Tampilan Website Travel Online tersebut :


Saya sertakan juga demonya, sekalian untuk meningkatkan trafik website Bintang Travel tersebut.


Untuk Anda yang menginginkan Source Code dari Website Travel ini, bisa menghubungi saya dengan PM atau Email. Mohon maaf website ini tidak bisa Saya bagikan secara gratis karena alasan tersendiri. Silahkan donasikan atau sisihkan duit Anda untuk memiliki Website ini :D. Nggak mahal kok . . . cuma Rp. 300.000.

Moga-moga nggak ada salah kata, terima kasih sudah berkunjung dan membaca curhat Saya di atas :D

DOWNLOAD
P A S S W O R D    P R O T E C T E D ! 

PASSWORD WILL BE PUBLISHED HERE TOMORROW!
 
Bagikan :